Home » Berita Terbaru » Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Unsiq Jawa Tengan Melaksanakan Spl Di Mtsn Malang 1
Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Unsiq Jawa Tengan Melaksanakan Spl Di Mtsn Malang 1

Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Unsiq Jawa Tengan Melaksanakan Spl Di Mtsn Malang 1

Kota Malang, 26/11 (MTsN 1).  Sejumlah 121 mahasiswa, dengan didampingi oleh 7 Dosen Pembimbing Lapangan, Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan, Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah, yang berlokasi di Kabupaten Wonosobo, hadir di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Malang 1 pada hari Sabtu, 26 November 2016 dalam rangka melaksanakan Studi Pengalaman Lapangan (SPL).

Rombongan hadir tepat pukul 09.00, diterima oleh Kepala Madrasah, Drs. Samsudin, M.Pd, dan Waka Humas MTsN Malang 1, Mas’udi, M.Ed, di aula dengan melakukan Tanya jawab sekitar pengelolaan MTsN Malang 1. Para mahasiswa sangat antusias dalam mengajukan berbagai pertanyaan, mulai dari pendiri MTsN Malang I, kiat menjaga agar Madrasah tetap eksis, penyelanggaraan pengembangan minat dan bakat siswa, hingga pembiayaan kegiatan.

Pada pukul 10.30 acara Tanya jawab diakhiri dan dilanjutkan dengan pencarian data real di lapangan dengan mendatangi ruang-ruang, seperti ruang kurikulum, ruang Tata Usaha, ruang Waka, dan sebagainya sesuai dengan data yang diperlukan. Kegiatan berakhir pada pukul 11.30. (Mcudy).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*