Home » Berita Terbaru » 20 ASN MTsN 1 Kota Malang Terima Satyalancana Karya Satya
20 ASN MTsN 1 Kota Malang Terima Satyalancana Karya Satya

20 ASN MTsN 1 Kota Malang Terima Satyalancana Karya Satya

Kota Malang (MTsN 1) – Sebanyak 20 ASN MTsN 1 Kota Malang menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. Tanda kehormatan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. Muhtar Hazawawi, M.Ag. pada Rabu (29/9/2021) yang bertempat di Aula MTsN 1 Kota Malang.

Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan dari negara terhadap ASN yang telah bekerja selama 10, 20, atau 30 tahun dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah, serta penuh dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai yang lainnya.

ASN penerima Satyalancana Karya Satya adalah Mochamad Arif, S.Ag (tanda kehormatan yang dianugerahkan 30 tahun), Drs. Mujtahid, Ahmad Budi Leksono, S.Pd., Katini, S.Pd., Dra. Titien Sumartini, M.Pd., Dra. Cahyowatin, dan Dra. Tri Sulasmi Widjiasih (20 tahun).

Sukiyo, A.Ma., Nyoto Hadi, Misni, Hariono, Zulfiki, S.S., S.Pd., M.Pd., Andik Bambang, S.Pd.I., M.Pd.I., Fatimatuz Zahro, Karmilawati, Pariati, S.Psi., Ana Fikrotuz Zakiah, S.Pd., M.Pd., Musyafa’fatun Nuha, S.Ag, M.Pd.I., Anik Hidayati, S.Pd., dan Irma Mulyanti, S.Pd., M.Pd. (10 tahun).

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah Swt. setiap ada penghargaan Satyalancana yang diberikan di Kota Malang, guru-guru dan pegawai kita selalu ada yang mendapatkan. Tentu ini sangat membanggakan dan tentunya pengalaman bapak/ibu guru serta pegawai sudah semakin matang serta bisa melaksanakan tugasnya secara profesional,” tegas Drs. Samsudin, M.Pd. Kepala MTsN 1 Kota Malang. Lebih lanjut, kepala madrasah yang akrab disapa Pak Sam tersebut mengungkapkan harapannya, agar para ASN yang telah menerima Satyalancana Karya Satya bisa semakin meningkatkan kinerjanya. (Zul)      

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*