Home » Berita Terbaru » Kakankemenag Kota Malang: Kita Harus Berpikir Out of The Box dan Keluar dari Zona Nyaman
Kakankemenag Kota Malang: Kita Harus Berpikir Out of The Box dan Keluar dari Zona Nyaman

Kakankemenag Kota Malang: Kita Harus Berpikir Out of The Box dan Keluar dari Zona Nyaman

Kota Malang (MTsN 1) – Kita harus berpikir out of the box dan keluar dari zona nyaman, itulah salah satu kalimat yang disampaikan oleh Kakankemenag Kota Malang, Dr. Muhtar Hazawawi, M.Ag. saat memberikan sambutan dalam kegiatan Penguatan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di MTsN 1 Kota Malang, Rabu (3/3/2021).

“Alhamdulillah, MTsN 1 saat ini sudah bisa menembus dunia, yang tahun 2020 kemarin prestasinya di tingkat internasional 102 dan yang nasional ada 225 prestasi. Ini tidak boleh kemudian berhenti tapi harus ditingkatkan. Kita harus punya paradigma berpikir out of the box, keluar dari kotak zona nyaman,” tegas Muhtar.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kantor Kemenag Kota Malang tersebut juga berharap, MTsN 1 Kota Malang terus melakukan lompatan-lompatan inovasi. Karena madrasah lain pun saat ini juga telah melakukan berbagai percepatan guna kemajuan madrasahnya. Baik dalam hal prestasi maupun layanan pada masyarakat.

“Kita harus berpikir out of the box, kita harus berpikir yang besar, sepuluh sampai 50 tahun ke depan,” jelas Muhtar pada guru dan pegawai MTsN 1 Kota Malang.

Sekaligus memotivasi mereka agar terus mengembangkan diri dan memaksimalkan potensinya masing-masing.

“Kami semua yang ada, baik di tingkat kota, tingkat Jawa Timur BDK (Balai Diklat Keagamaan), tingkat pusat pusdiklat ini, harus kita jadikan kekuatan potensional untuk MTsN 1 Kota Malang. Kami membuka pentu-pintu tanpa sekat (untuk pengembangan madrasah),” pungkas pria alumnus S-3 Manajemen Pendidikan Islam, UIN Maliki tersebut. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*