Home » Berita Terbaru » Kakankemenag Kukuhkan Agen Perubahan MTsN 1 Kota Malang
Kakankemenag Kukuhkan Agen Perubahan MTsN 1 Kota Malang

Kakankemenag Kukuhkan Agen Perubahan MTsN 1 Kota Malang

Kota Malang (MTsN 1) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Muhtar Hazawawi kukuhkan Agen Perubahan MTsN 1 Kota Malang, Rabu (26/2). Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi yang diikuti oleh seluruh warga madrasah.

Agen perubahan yang dilantik oleh orang nomor satu di Kantor Kemenag Kota malang ini adalah Samsudin (penanggung jawab); Mas’udi (koordinator); Siti Aqofah (agen bidang administrasi); M. Amin Tohari dan M. Abdul Chafidz (agen bidang lingkungan); Rudianto, Sayid Ferdian, dan Syafiudin (agen bidang komunikasi); Yuyus Robentien, Tri Sulasmi, Hanik Fauziah, Sulastrini, dan Pariati Hidayat (agen bidang informasi).

Kakankemenag Kukuhkan Agen Perubahan MTsN 1 Kota Malang 1 4“Setelah ini saya mohon agen perubahan segera membuat program kerja yang bertujuan mendukung keunggulan madrasah yang kita banggakan ini. Anak-anakku semua juga menjadi agen perubahan, menjadi (siswa) yang rajin, tekun, dan ulet untuk menjadi orang yang unggul dalam prestasi,” jelas Muhtar Hazawawi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Muhtar juga turut memotivasi para siswa agar makin giat belajar dan meningkatkan prestasinya serta menjadikan berprestasi adalah budaya madrasah.

Sedang pada pihak madrasah, Abah Muhtar juga mengharapkan adanya inovasi dalam pembelajaran yang berbasis teknologi informasi.

“Dengan adanya agen perubahan, bapak/ibu guru bisa menyelenggarakan pembelajaran yang aktif, inovatif, dan berbasis IT. Saya bersyukur dan berterima kasih, satu-satunya madrasah yang sudah menangkap cepat setelah (program ini) di-launching Kementerian Agama adalah MTsN 1 Kota Malang. Ini adalah hebat bermartabat, maka tinggal kami mengharapkan (program ini) ditindaklanjuti secara spesifik,” pungkasnya. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*