Home » Akademik » MTsN NGREMBANG, NGORO, JOMBANG, MELAKSANAKAN STUDI BANDING DI MTsN MALANG 1
MTsN NGREMBANG, NGORO, JOMBANG, MELAKSANAKAN STUDI BANDING DI MTsN MALANG 1

MTsN NGREMBANG, NGORO, JOMBANG, MELAKSANAKAN STUDI BANDING DI MTsN MALANG 1

Kota Malang, 30/11 (MTsN 1). Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Ngrembang – Ngoro, Jombang,melaksanakan studi banding di MTsN Malang 1, pada hari Rabu, 30 November 2016, mulai pukul 09.30 Hingga 11.30. Rombongan, yang berjumlah 30 orang tersebut, diterima oleh Waka Humas, Mas’udi, M.Ed dan Waka Kurikulum, Drs. Mujtahid, di aula MTsN Malang 1.

Dalam sambutannya di awal pertemuan, Muhammad Syahir, S.Pd, M.PdI, Kepala MTsN Ngrembang, Ngoro, Jombang, yang sekaligus bertindak sebagai ketua Rombongan, menyatakan bahwa kehadirannya beserta rombongan bertujuan, disamping silaturrahim agar bertambah usia, rezeki, dan bisa bertemu barsama di akhirat, juga utamanya mengkaji bagaimana MTsN Malang 1 dapat menciptakan suasana dan lingkungan belajar yang bersih, asri, serta dapat membina siswa dan siswi meraih prestasi tinggi, baik bidang kurikuler maupun non-kurikuler. Setelah berbagai penjelasan yang disampaikan oleh Mas’udi, tentang delapan upaya mewujudkan madrasah sebagai sekolah unggulan, dan Mujtahid, tentang model pembelajaran, beberapa peserta Studi Banding mengajukan berbagai pertanyaan yang intinya mengenai upaya para guru di MTsN Malang I dalam berbagi pengetahuan dan meningkatkan kompetensi serta penerapan Kurikulum 13, dan buku yang dipergunakan oleh para peserta didik.

Kegiatan diakhiri dengan meninjau Ma’had dan berkeliling di lingkungan MTsN Malang 1,disamping melakukan dialog dengan beberapa guru,tentang Perangkat Pembelajaran, dan pegawai, tentang Tata Administrasi Madrasah. (Mcudy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*