Home » Berita Terbaru » Paskibra Matsanewa Raih Tiga Piala LKFP 2019
Paskibra Matsanewa Raih Tiga Piala LKFP 2019

Paskibra Matsanewa Raih Tiga Piala LKFP 2019

DSC00657 (FILEminimizer)

Kota Malang (MTsN 1) – Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) MTsN 1 Kota Malang berhasil meraih tiga piala dalam ajang Lomba Kreasi Formasi Paskibra (LKFP) se-Malang Raya yang diadakan oleh MAN 2 Kota Malang, Minggu (24/2).

Tiga piala yang berhasil dibawa pulang oleh Tim Matsanewa adalah Best Pembacaan UUD, Best Fotografi, dan Juara Harapan 1 Lomba PBB Murni dan Kreasi Formasi.

Ketua Tim Paskibra Matsanewa, Faiza Firdausy, mengungkapkan bahwa prestasi ini patut disyukuri bersama.

“Alhamdulillah, kami bisa meraih tiga piala dalam LKFP 2019.  Ini adalah hasil yang tidak mengecewakan karena kami juga sudah mempersiapkan dengan berlatih secara intensif menjelang lomba. Teman-teman juga tampil maksimal saat pelaksanaan lomba,” jelasnya.

Salah satu anggota Paskibra Matsanewa, Sevi Shochilin, menyampaikan bahwa Tim Paskibra Matsanewa akan tetap giat berlatih meski sudah meraih prestasi di LKFP 2019.

“Meski sudah juara kami tidak boleh sombong, tetap semangat, dan berupaya meningkatkan prestasi yang telah kami raih,” ungkap siswi kelas 9L tersebut.

Pembina Paskibra Matsanewa, Ahmad Maksum, juga mengapresiasi prestasi anak didiknya yang secara konsisten selalu meraih juara dalam lomba yang diikutinya.

“Alhamdulillah, anak-anak memang rajin berlatih terlebih saat akan mengikuti lomba. Dalam LKFP 2019 anak-anak hampir tiap hari berlatih dan alhamdulillah berhasil mendapatkan tiga piala. Saya juga berharap dalam lomba selanjutnya di SMAN 3 Malang anak-anak bisa mendapatkan prestasi lebih baik lagi,” tegas Maksum. (Zul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*