Home » Akademik » Siswa MTsN 1 Kota Malang Raih Juara 1 Kejuaraan Nasional Taekwondo
Siswa MTsN 1 Kota Malang Raih Juara 1 Kejuaraan Nasional Taekwondo

Siswa MTsN 1 Kota Malang Raih Juara 1 Kejuaraan Nasional Taekwondo

Kota Malang (MTsN 1) – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswa MTsN 1 Kota Malang. Kali ini Aqila Nafi Muhammad, kelas 9D, sukses menjadi juara 1 dalam ajang Kejurnas Taekwondo Krakatau Poomsae Virtual Championship yang diselenggarakan oleh Krakatau Poomsae Banten.

“Alhamdulillah, luar biasa prestasi yang diraih ananda Aqila Nafi. Dalam kurun waktu dua bulan bisa meraih dua juara di tingkat nasional. Selamat untuk ananda dan semoga prestasi ini bisa mengharumkan nama MTsN 1 Kota malang di bidang olahraga, khususnya Taekwondo,” jelas Akhmad Fauzi, wali kelas 9D, saat dihubungi pada Jumat (6/11/2020).

Apresiasi atas prestasi Aqila Nafi juga datang dari guru olahraga sekaligus Koordinator Ekstrakurikuler MTsN 1 Kota Malang, Ahmad Maksum.

“Alhamdulillah, selamat untuk Aqila Nafi Muhammad, yang berhasil meraih juara 1 kejurnas taekwondo. Hal ini juga membuktikan konsistensi anak-anak untuk meraih prestasi meski di masa pandemi,” tegasnya.

Lebih lanjut, pria asal Banyuwangi ini juga menjelaskan, Aqila Nafi Muhammad, sudah sering meraih prestasi di bidang taekwondo semenjak ia duduk di kelas 7.

“Mulai kelas 7, Aqila Nafi memang sudah sering meraih prestasi di bidang taekwondo dan berlanjut sampai saat ini ketika ia kelas 9. Semoga Nafi tetap rajin berlatih dan saya doakan tetap berprestasi bahkan sampai ke tingkat internasional,” pungkas Maksum. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*