Home » Akademik » Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Juara 3 Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional
Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Juara 3 Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Juara 3 Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Kota Malang (MTsN 1) – Siswi MTsN 1 Kota Malang, Neisya Ardhia Putri, sukses meraih juara 3 bidang bahasa Inggris, dalam ajang tingkat nasional yang bertajuk Pateron Olympiad Competition 2021. Pateron adalah edutech startup yang memberikan pengalaman belajar baru dan efektif bagi pelajar.

Prestasi ini tentu sangat membanggakan karena diraih saat awal tahun ajaran dan tentunya bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya. Agar mereka lebih giat belajar dan meraih prestasi terbaik di berbagai bidang.

Raihan juara yang didapat oleh Neisya Ardhia Putri, juga mendapatkan apresiasi dari Dyah Khomsyati, S.Pd. guru bahasa Inggris dan Koordinator LDC (Language Development Center) MTsN 1 Kota Malang.

“Alhamdulillah, selamat untuk Neisya yang berhasil meraih juara 3 dalam olimpiade bahasa Inggris tingkat nasional. Neisya memang bahasa Inggrisnya bagus dan ia juga mempunyai kepercayaan diri yang baik,” tegasnya.

Melalui program LDC inilah, MTsN 1 Kota Malang membina bakat-bakat siswa dalam bidang bahasa Inggris dan memberikan kesempatan mereka untuk mengikuti berbagai kompetisi. Baik itu kompetisi tingkat lokal, regional, nasional, bahkan internasional. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*