Home » Berita Terbaru » MTsN 1 Kota Malang Sukses Raih Gelar Ganda Pidato Bahasa Inggris Porseni Tingkat Kota
MTsN 1 Kota Malang Sukses Raih Gelar Ganda Pidato Bahasa Inggris Porseni Tingkat Kota

MTsN 1 Kota Malang Sukses Raih Gelar Ganda Pidato Bahasa Inggris Porseni Tingkat Kota

Kota Malang (MTsN 1) – MTsN 1 Kota Malang berhasil meraih dua piala dalam cabang lomba pidato bahasa Inggris, Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) tingkat Kota Malang, Senin (11/3).

Dua piala itu adalah juara 1 putra yang diraih oleh Muhammad Farid Wildan dan juara 1 putri yang didapat oleh Aline Anismara. Dengan meraih juara 1, Wildan dan Aline juga berkesempatan mewakili Kota Malang dalam ajang Porseni tingkat Jawa Timur yang akan diadakan pada Agustus 2019 di Ponorogo.

“Alhamdulillah, saya sangat senang berhasil meraih juara 1 dalam lomba bahasa Inggris Porseni. Saya juga berharap bisa meraih juara 1 lagi saat di Porseni tingkat Jawa Timur,” ungkap M. Wildan Farid.

Lebih lanjut, siswa yang ramah ini juga mengungkapkan bahwa ia sudah menyukai bahasa Inggris sejak kecil. Bahkan saat itu, kedua orang tuanya sudah memperkenalkan bahasa Inggris baik melalui tayangan televisi maupun buku-buku bacaan.

Hanik Fauziah, guru pembina lomba bahasa Inggris, juga turut bangga saat dua anak didiknya berhasil meraih juara 1 dalam Porseni tingkat Kota Malang.

“Alhamdulillah, usaha anak-anak untuk menjadi juara telah sukses di Porseni tingkat Kota Malang. Namun, ini masih ada tugas berat lagi saat mereka tampil di Porseni tingkat Jawa Timur dan di sana saingannya juga tidak mudah. Jadi anak-anak harus mempersiapkan segala sesuatunya lebih baik lagi. Harapan kami mereka juga bisa menjadi juara 1 lagi di tingkat provinsi,” tegasnya. (Zul)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*