Home » Berita Terbaru » Tim Matsanewa Borong Empat Piala Tenis Meja Porseni Kota Malang
Tim Matsanewa Borong Empat Piala Tenis Meja Porseni Kota Malang

Tim Matsanewa Borong Empat Piala Tenis Meja Porseni Kota Malang

Kota Malang (MTsN 1) – Tim MTsN 1 Kota Malang sukses meraih empat piala dalam cabang tenis meja Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) 2019 tingkat Kota Malang, Senin (11/3).

Empat piala tersebut adalah juara juara 1 putra (Muhammad Hilmi), juara 2 putra (Muhammad Atabik Zinky), juara 3 putra (Renald Agustinus), dan juara harapan 3 putri (Rania Kahila Hanif).

Bahkan Hilmi, Zinky, dan Renald berhasil mewakili Kota Malang dalam ajang tenis meja di Porseni tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan dilaksanakan di Ponorogo pada Agustus 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, di cabang tenis meja putra memang anak-anak lebih siap dan banyak siswa dengan kemampuan yang bagus, sehingga kami bisa sapu bersih juara 1, 2, dan 3. Hanya di tahun ini kami minim atlet perempuan di cabang tenis meja dan hanya mengirimkan dua pemain,” jelas Ahmad Maksum, guru olahraga dan Koordinator Ekstrakurikuler MTsN 1 Kota Malang.

Dalam kesempatan itu, Maksum juga berharap anak asuhnya yang berhasil mewakili Kota Malang di Porseni tingkat Jawa Timur, mampu meraih prestasi terbaik.

“Dengan jeda waktu yang relatif panjang menuju Porseni tingkat Jawa Timur, saya juga berharap latihan anak-anak semakin maksimal. Ada waktu lima bulan yang bisa dimaksimalkan dengan baik dan kami menargetkan anak-anak minimal bisa tampil di final,” pungkasnya. (Zul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*