Home » Berita Terbaru » MTsN 1 Kota Malang Umumkan Kelulusan Siswa Secara Daring
MTsN 1 Kota Malang Umumkan Kelulusan Siswa Secara Daring

MTsN 1 Kota Malang Umumkan Kelulusan Siswa Secara Daring

Kota Malang (MTsN 1) – MTsN 1 Kota Malang umumkan kelulusan siswa kelas 9 secara daring (online) pada Jumat (5/6). Para guru, siswa, dan wali siswa bisa menyaksikan pengumuman ini melalui aplikasi Zoom dan live streaming You Tube.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala MTsN 1 Kota Malang, Samsudin mengumumkan bahwa seluruh siswa kelas 9 yang berjumlah 380 lulus 100%.

“Bapak ibu yang kami hormati, dan anak-anakku semua yang kami banggakan. Sudah beberapa waktu kegiatan-kegiatan kita laksanakan berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Tentunya untuk anak-anakku kelas 9, ada agenda yang kita tata ulang dan kita atur kembali penjadwalannya terkait dengan kondisi yang harus kita sikapi. Namun, kita semua sangat bangga dan sangat bersyukur karena semua kegiatan berlangsung dengan baik,” jelas Samsudin saat memberikan sambutan di awal acara.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala kantor beserta jajaran pejabat struktural dan fungsional dari Kementerian Agama Kota Malang. Selain itu juga hadir Pimpinan Komite MTsN 1 Kota Malang.

1. MTsN 1 Kota Malang Umumkan Kelulusan Siswa Secara Daring 3

Di tengah acara tersebut juga disampaikan tausiah oleh KH. Ali Mustofa (Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ulum Malang). Kepada para hadirin dan pemirsa, Gus Ali menyampaikan pentingnya mengambil hikmah dari wabah virus Corona yang melanda hampir di seluruh dunia, mensyukuri arti kebersamaan di antara anggota keluarga, serta mendoakan keberhasilan para siswa. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*