Home » Berita Terbaru » Pisah Kenang Guru dan Pegawai Purnatugas MTsN 1 Kota Malang
Pisah Kenang Guru dan Pegawai Purnatugas MTsN 1 Kota Malang

Pisah Kenang Guru dan Pegawai Purnatugas MTsN 1 Kota Malang

Kota Malang (MTsN 1) – Suasana riang bercampur haru tampak di aula MTsN 1 Kota Malang, pada Senin (22/6/2021). Saat tiga orang maju ke podium dan kepala madrasah menampilkan foto mereka seraya membacakan riwayat pendidikan serta perjalanan karier yang panjang di Matsanewa.

Sebuah dedikasi yang luar biasa telah ditunjukkan oleh Mas’udi, S.Pd, M.Ed. (guru bahasa Inggris 1992-2020), Emy Widayatsih, S.Pd (guru bahasa Indonesia 1987-2019), dan Siti Aqofah Meimoenah, S.E. (Kepala Tata Usaha 2014-2020) yang telah mengakhiri masa baktinya sebagai Aparatur Sipil Negara, Kementerian Agama.

Tentunya sebuah dedikasi yang akan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk meneruskan perjuangan mereka membangun madrasah dan mencerdaskan anak bangsa.

“Alhamdulillah, kita bersyukur beliau bisa menyelesaikan (tugas) dengan baik. Meskipun beliau sudah purnatugas, namun silaturahim di antara keluarga besar MTsN 1 Kota Malang tetap kita jalin dengan baik,” jelas Kepala MTsN 1 Kota Malang, Drs. Samsudin, M.Pd.

Lebih lanjut, Pak Sam, sapaan akrabnya, juga menuturkan, guru dan pegawai yang telah purna tugas itu tentunya mempunyai pengalaman dan masukan-masukan yang sangat berharga bagi pengembangan madrasah.

“Kami berharap, kita semua yang saat ini masih melaksanakan tugas sebagai guru dan pegawai bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin, sehingga madrasah kita bisa memberikan pelayanan terbaik untuk anak-anak,” pungkasnya. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*