Home » Akademik » Siswa Matsanewa Kembali Berjaya di KSM Tingkat Kota

Siswa Matsanewa Kembali Berjaya di KSM Tingkat Kota

(MTsN 1) – Siswa MTsN 1 Kota Malang terus melanjutkan tradisi dalam meraih prestasi pada ajang KSM (Kompetisi Sains Madrasah). Dalam KSM 2021 tingkat Kota/Kabupaten, siswa Matsanewa sukses meraih juara dalam tiga bidang, yaitu matematika, IPA, dan IPS.

Siswa peraih prestasi tersebut adalah M. Alfarizky Harya Putra (juara 1 bidang Matematika Terpadu Terintegrasi), Al Davi Muhammad Azriel (juara 1 bidang IPA Terpadu Terintegrasi), dan Tiara Indriyani (Juara 1 bidang IPS Terpadu Terintegrasi).

Prestasi tiga siswa MTsN 1 Kota Malang ini juga sekaligus memberikan kesempatan bagi mereka untuk tampil dalam KSM tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, selamat untuk Davi, Faris, dan Tiara atas prestasi yang baru diraih. Menjadi juara 1 dalam KSM tingkat kota, semoga sukses pada tahap berikutnya serta meraih hasil yang maksimal,” ungkap Amirul Hasan, S.Pd., M.Pd. guru IPA dan staf kurikulum MTsN 1 Kota Malang, saat dihubungi pada Sabtu (28/8/2021).

Lebih lanjut, guru alumnus S-2 Pendidikan Biologi Universitas Negeri Malang tersebut, juga berharap anak didiknya untuk tetap rajin belajar dan berdoa.

“Jangan lupa untuk tetap berdoa, karena doa merupakan pendamping dari ikhtiar. Semoga anak-anak juga mendapatkan keberhasilan sampai pada (KSM) tingkat nasional. Kami, bapak/ibu guru juga senantiasa mendoakan agar para siswa sehat dan tetap semangat dalam menuntut ilmu serta mendapatkan prestasi terbaik,” pungkasnya. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*