Home » Berita Terbaru » Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Prestasi Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional
Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Prestasi Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional

Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Prestasi Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional

Kota Malang (MTsN 1) – Ayuning Jayawardhana, siswi kelas 9 MTsN 1 Kota Malang berhasil masuk peringkat 50 besar tingkat nasional dalam Lomba Cipta Puisi Nasional Tema Cinta 2021. Lomba yang diadakan oleh platform nulisbaik.id ini dilaksanakan mulai tanggal 5 April 2021 dan diumumkan pada September 2021.
Saat dihubungi pada Senin (20/9), Ayuning menjelaskan bahwa lomba ini dilaksanakan secara daring dengan mengirim puisi dalam bentuk Ms word.
“Saya ikut lomba tersebut karena tertarik melihat temanya yang universal. Alhamdulillah, bersyukur bisa meraih peringkat 50 besar. Lomba ini menambah semangat bagi saya untuk terus berkarya,” ucap siswi yang aktif dalam Organisasi Sastra Matsanewa (OSM).
Sementara itu, Yoga Prasetya, S.Pd., M.Pd. selaku pengasuh OSM menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi anak didiknya.
“Saya ingin mengucapkan selamat untuk Ayuning yang meraih prestasi menulis puisi di tingkat nasional. Semoga pencapaian Ayu ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa lainnya, terutama bagi kemajuan sastra di MTs Negeri 1 Kota Malang,” tutur guru lulusan Pascasarjana Universitas Negeri Malang tersebut. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*