Home » Berita Terbaru » Tim Broadcasting Matsanewa Raih Lima Gelar Juara Kepenyiaran
Tim Broadcasting Matsanewa Raih Lima Gelar Juara Kepenyiaran

Tim Broadcasting Matsanewa Raih Lima Gelar Juara Kepenyiaran

Kota Malang (MTsN 1) – Tim Broadcasting Matsanewa kembali meraih prestasi dalam kompetisi broadcasting SMP/MTs Se-Malang Raya yang bertajuk Jumper VI 2020. Pada kompetisi yang dilaksanakan oleh SMAN 5 Malang ini, siswi-siswi binaan Enita dan Yoga Prasetya berhasil meraih lima gelar, yaitu Juara 1 News  Presenter (Helga kelas 8I), Juara 2 News Presenter (Mir’atuzzakiyah kelas 8A), Juara 1 Announcer (Shabrina kelas 8E), Juara 2 Announcer (Najwa kelas 8A), dan Juara 3 Announcer (Kirana kelas 8I).

Salah satu pembina broadcasting Matsanewa, Yoga Prasetya saat ditemui pada Selasa (18/20) menyampaikan kesannya dalam mendampingi anak-anak broadcast Matsanewa.

“Alhamdulillah, doa, ikhtiar, dan tawakal anak didik kami membuahkan hasil yang luar biasa. Lomba Jumper VI ini merupakan lomba keempat hasil kolaborasi pembinaan bersama Bu Enita. Awalnya di SMA 1, kemudian SMA 9, selanjutnya SMA 8, dan sekarang SMA 5. Anak didik kami sudah mengoleksi banyak gelar juara dalam waktu kurang dari satu tahun,” ujar guru bahasa Indonesia MTs Negeri 1 Kota Malang tersebut.

Ada beberapa rekor baru (update februari 2020) yang berhasil dicatatkan oleh siswi-siswi broadcasting Matsanewa sepanjang periode pertama 2019/2020. Shabrina yang sempat vakum satu kompetisi langsung menciptakan hatrick juara 1, yaitu lomba di SMA 1, SMA 9, dan SMA 5. Selain rekor individu, Tim Broadcasting Matsanewa di bawah binaan Enita dan Yoga juga turut membuat rekor selalu meraih juara satu dalam semua kompetisi yang diikutinya. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*