Home » Berita Terbaru » Tim Litbang Kemenag Apresiasi Penggunaan SBSN MTsN 1 Kota Malang
Tim Litbang Kemenag Apresiasi Penggunaan SBSN MTsN 1 Kota Malang

Tim Litbang Kemenag Apresiasi Penggunaan SBSN MTsN 1 Kota Malang

Kota Malang (MTsN 1) – Tim Litbang, Kemenag RI, yang beranggotakan Dr. Gusti Yarmi, M.Pd., Dr. Iva Sarifah, M.Pd., dan Abdul Azis, M.Pd. adakan kunjungan ke MTsN 1 Kota Malang, pada Minggu (21/3/2021).

Kedatangan mereka langsung disambut oleh Kepala MTsN 1 Kota Malang Drs. Samsudin, M.Pd., Kasi Pendidikan Madrasah Dr. Sutrisno, M.Pd., dan Kakankemenag Dr. Muhtar Hazawawi, M.Ag.

“Kunjungan dari tim litbang ini bertujuan untuk melakukan pemantauan terhadap pembangunan SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) dan penggunaannya. Beserta hal-hal yang terkait dengan bagaimana SBSN itu dibangun di MTsN 1 Kota Malang,” ungkap Samsudin usai kegiatan.

Samsudin juga menjelaskan, kunjungan tersebut berlangsung dengan lancar, dari satu kegiatan ke kegiatan lainnya..

“Tentunya ini sangat membanggakan bagi kita, karena beliau sangat mengapresiasi dengan program-program yang dilaksanakan melalui SBSN ini. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperoleh data secara langsung dari kepala madrasah, kepala tata usaha, perwakilan guru (ada tiga guru), dan perwakilan siswa (ada 10 siswa),” pungkas pria yang akrab disapa Pak Sam tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pak Sam juga menyampaikan, informasi yang dikumpulkan oleh tim litbang dilakukan melalui wawancara dan Google Form.

“Tentunya yang kita harapkan dengan kegiatan ini ada rekomendasi dari yang kami usulkan terkait dengan pembangunan SBSN ke depan. Insyaallah (tanggapan tim litbang) untuk MTsN 1 Kota Malang apresiatif sekali karena memang pembangunan berjalan dengan baik, bangunannya bagus, dan prestasi anak-anak terus meningkat,” pungkas Pak  Sam. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*