Home » Akademik » Tim Matsanewa Sukses Raih 8 Juara BYOUF 2021
Tim Matsanewa Sukses Raih 8 Juara BYOUF 2021

Tim Matsanewa Sukses Raih 8 Juara BYOUF 2021

Kota Malang (MTsN 1) – Tim Matsanewa sukses meraih 8 juara dalam ajang BYOUF (Bhawikarsu Red Cross Youth Competition Fair) 2021. Raihan 8 juara tersebut adalah (1) juara 1 video promosi kesehatan, (2) juara 1 dan 2 pertolongan pertama, (3) juara 1 dan 2 cerdas cermat, (4) juara 1 dan 2 presentasi, serta (5) juara 3 membuat poster.

BYOUF adalah kompetisi Palang Merah Remaja yang diadakan oleh SMAN 3 Malang dan bisa diikuti oleh siswa SMP/MTs se-Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari acara Smanti Education Festival 2021.

Koordinator Ekstrakurikuler MTsN 1 Kota Malang, Ahmad Maksum, saat dihubungi pada Rabu (21/4/2021), menyampaikan, BYOUF 2021 keseluruhan acaranya dilaksanakan secara daring.

“Seluruh kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan kami mengirimkan beberapa tim. Alhamdulillah, kami akhirnya berhasil meraih 8 juara. Bahkan ada dua tim yang bisa meraih juara di kategori yang sama,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Maksum juga menyampaikan apresiasi kepada siswa dan pembina yang telah berhasil meraih hasil maksimal di ajang BYOUF.

“Terima kasih, kepada Bu Anik Hidayati yang telah membina dan mendampingi anak-anak dalam mengikuti lomba ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada anak-anak PMR Matsanewa yang tampil luar biasa di ajang BYOUF,” pungkasnya. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*