Home » Berita Terbaru » Bekerja Sama dengan PMI, MTsN 1 Kota Malang Adakan Penyemprotan Disinfektan
Bekerja Sama dengan PMI, MTsN 1 Kota Malang Adakan Penyemprotan Disinfektan

Bekerja Sama dengan PMI, MTsN 1 Kota Malang Adakan Penyemprotan Disinfektan

Kota Malang (MTsN 1) – Dalam rangka pencegahan mewabahnya virus corona (covid-19). MTsN 1 Kota Malang bekerja sama dengan PMI Kota Malang mengadakan penyemprotan disinfektan ke seluruh area madrasah pada Kamis (25/3).

Tampak sekira pukul 08.30 WIB, petugas PMI dengan didampingi oleh petugas dari MTsN 1 Kota Malang menyemprotkan disinfektan ke seluruh arena yang ada di madrasah. Mulai dari ruang guru, ruang TU dan kepala madrasah, ruang kelas, aula, laboratorium, perpustakaan, area Ma’had Al-Madany, dan beberapa area lainnya.

4. Bekerja Sama dengan PMI 02Rencananya kegiatan ini akan dilakukan secara berkala sebagai upaya madrasah dalam menjaga kebersihan lingkungan serta upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Pimpinan Ma’had Al-Madany, Akhmad Fauzi, saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp mengungkapkan, kegiatan ini adalah upaya sterilisasi dan preventif dari madrasah dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Penyemprotan disinfektan di area madrasah dan Ma’had Al-Madany akan dilakukan secara rutin sebagai upaya sterilisasi dan preventif dari madrasah dalam mencegah penyebaran virus corona,” jelasnya.

Lebih lanjut, guru alumnus S-2 pendidikan Islam ini juga menyampaikan, saat ini siswa dan juga santri ma’had masih libur. Namun, berbagai upaya sterilisasi tetap dilakukan oleh madrasah secara rutin.

“Saat ini para siswa dan santri mah’ad masih belajar di rumah dengan pemberian tugas dari guru melalui tugas terstruktur. Semoga keadaan semakin membaik dan kegiatan bisa berlangsung seperti semula,” tegas Fauzi. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*